Featured

Struktur Tenda Membrane kian diminati di Indonesia

Assalamualaikum, pembaca...dari hasil pengamatan kami akhir-akhir ini perkembangan struktur tenda membrane di negara kita Indonesia beberapa tahun terakhir ini sungguh mengagumkan. Betapa tidak ketika kami melakukan perjalanan ke beberapa peloksok negeri tercinta ini sekalipun tenda membrane dengan gaya dan style nya yang mempunyai ciri khas tersendiri telah terpasang di mana-mana dan di berbagai tempat fasilitas publik.

Kita mulai dari ujung barat Indonesia, ya Provinsi Nangroe Aceh Darusallam. Kita dapat menyaksikan kemegahan kontruksi struktur tenda membrane dengan megah berdiri di depan Masjid Raya Baitturahman yang menjadi simbol sebagai betapa religiusnya masyarakat Aceh. Payung-payung raksasa yang memiliki penutup atap dari bahan membrane sehingga sering disebut oleh masyarakat setempat dengan sebutan payung membrane berderet dengan rapi di halaman Masjid Baitturahman. betapa megah dan anggun bentuk dan ukuran dari payung membrane tersebut. Payung membrane yang megah nan anggun tersebut setia dan senantiasa meneduhi para jamah yang hadir dari terik dan hujan yang menerpa.

Payung Membrane Masjid Baitturrahman
Payung Membrane Masjid Baitturrahman


Berlanjut ke Sumatera Utara, ini jangan dikata kermaian kota Medan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan dengan Danau Tobanya. untuk daerah Sumatera Utara Tenda Membrane dapat di saksikan di Area Helios Villas Plaza Polonia deretan tenda membrane cones menjadi peneduh atapnya. terlihat dari jauh betapa keren dan megahnya bangunan dan atap tenda membranenaya.

Berikutnya kita berjalan-jalan ke Pesisir Kota Kuala Tungkal yang menjadi ibu kota Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang masik termasuk ke Dalam wilayah provinsi Jambi. akan tampak oleh kita sebuah panggung yang mencolok dengan atap tenda membrane nya di tengah-tengah kawasan Ruang terbuka hijau kota ini. ya, Panggung tenda membrane ini sekarang menjadi ikon primadona dan menjadi ajang swafoto bagi masyarakat yang sore hari biasa berjalan-jalan atau berkumpul di tempat ini.

Untuk wilayah Sumatera Selatan dan Lampung sudah tidak susah lagi kita mencari bangunan yang mengaplikasikan bahan tenda membrane sebagai atapnya. untuk Provinsi Sumatera selatan sendiri bisa kita rinci penggunaan struktur tenda membrane yang terdapat di Plaza Lematang Lahat tenda membrane diaplikasikan sebagai atapnya, Atap membrane yang terpasang di Rumah Dinas Bupati Lahat, Tension Membrane De Capitan resto di dekat Jemabatan Ampera yang menghubungkan kedua sisi sungai musi, dan yang paling sering anda saksikan bagi yang sering bepergian dengan pesawat terbang adalah di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II atap dan plafon dari Bangunan Terminal Bandara ini mengaplikasikan Atap tenda membrane dan ceiling plafon membrane sebagai nuansa estetik yang membuat decak kagum para penumpang dan calon penumpang yang berada di bawahnya. Payung Membrane Plaza Metro Lampung adalah contoh pengaplikasian tenda membrane di Provinsi Lampung, Tenda Membrane Segitiga di Taman Sumpah Pemuda Gedung Gor Way Halim.



Itulah contoh pengaplikasian tenda membrane di Penjuru Negeri Indonesia. itu baru kami sebutkan dan yang kami ketahui di daerah Sumatera pembaca, untuk contoh-contoh pengaplikasian di daerah lain akan kami tuliskan di bagian bersambung berikutnya



Artikel persembahan dari

www.sgs-online.com/tenda-membrane.html
www.sgs-online.blogspot.com

Catatan : Jika anda memiliki minat dan berkeinginan mengetahui tentang tenda membrane secara lebih mendetail bisa menghubungi kami di alamat website di atas


Comments

Popular Posts